Trik Fatin Agar Puasa Tak Membosankan

219 views

Fatin Shidqia

Populinews – Di bulan Ramadan, meski umat muslim diwajibkan berpuasa, bukan berarti aktivitas terhenti. Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis, di bulan Ramadan mengaku lebih suka menyibukkan diri dengan kegiatan di luar rumah daripada berdiam diri.

Fatin pun menyambut Ramadan penuh suka cita. Ia mengaku, puasa juga tak menghalanginya dalam melakukan aktivitas normal.

“Aku tetap kuliah dan aku akan mengerjakan album keduaku. Aku juga akan rilis single selanjutnya dan ada beberapa proyek lain,” kata Fatin dikutif dari  VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Bagi gadis kelahiran 1996 ini, beraktivitas di saat berpuasa justru membuatnya lebih semangat. Ia bahkan mengupayakan agar selalu ada kegiatan setiap harinya agar ibadah puasa yang dijalankan tidak membosankan.

“Puasa kalau enggak ngapa-ngapain malah enggak enak. Mending kerja sekalian biar habis nyanyi, ngabuburit, langsung buka,” katanya.

Ia juga mengaku pada Ramadan tahun ini ingin lebih banyak berkumpul bersama keluarga, berbeda dengan tahun sebelumnya yang banyak mengisi acara di luar.

“Pokoknya, Ramadan aku bareng-bareng sama keluarga untuk saling mengingatkan, terutama sama mama,” tutupnya.

Bagikan :
Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.