Sisir Daerah Pelosok, Dodi Reza Ajak Kader Menangkan Golkar

87 views

Sungai Lilin | Populinews.com – Terhitung Sabtu (5/4/2019) Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin telah melaksanakan cuti, hal ini dilakukan fungsionaris DPP Golkar Tingkat Pusat ini untuk berkampanye menyisir wilayah-wilayah pelosok di Kabupaten Muba untuk mengajak kader-kader Golkar di Muba memenangkan Partai Golkar pada pelaksanaan Pemilu 2019 17 April nanti.

“Saya ingin kader-kader Golkar di Muba ini tetap solid dan komitmen serta fokus meraup kemenangan suara partai serta kader-kader terbaik bisa duduk di legislatif di tingkat Kabupaten Muba,” ujar Dodi Reza yang juga merupakan Ketua Dewan Penasehat TKD Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Muba di sela Kampanye Terbuka Partai Golkar di Desa Berlian Makmur Sungai Lilin, Sabtu (6/4/2019).

Mantan anggota DPR RI dua periode ini juga menambahkan, Partai Golkar di Muba khususnya harus menang guna mensupport program-program Pemerintahan yang ada di Muba.

“Jika Muba mau maju terus, Golkar harus menang, jika replanting mau maju dan jalan-jalan terus terbangun harus ada pasukan Golkar yang bersama-sama Bupati untuk memajukan Muba,
Saya minta menangkan partai ini agar golkar bersama saya terus maju membangun Muba,” tegasnya.

Dodi menambahkan, saat ini pembangunan infrastruktur dan pengembangan kualitas SDM di Muba terus masif dilakukan, itu semua berkat Kepala Daerah dan Kepala Negara selalu beriringan dan mempunyai visi dan misi yang sama.

“Jadi, saya mengajak Kader dan warga Muba ini mendukung program Pemerintah pusat dan daerah yang selama ini sudah berjalan sangat baik. Kalau kita satu visi dan misi dengan Pemerintah Pusat tentu kemajuan di daerah kita Muba ini akan terus berkembang pesat,” tambah Dodi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar, Firman Rahap menyebutkan Golkar di Muba harus menang demi kemajuan dan kesejahteraan warga Muba itu sendiri, serta yang terpenting adalah komitmen masyarakat untuk memilih anggota Golkar.

“Warga harus ingat jika Golkar menang, desa maju, desa sejahtera dan ini telah terbukti dari zaman bapak Alex Noerdin hingga saat ini kepemimpinan Dodi infrastruktur di Muba ini sangat maju pesat,” urainya.

Firman menambahkan, suara Golkar merupakan suara rakyat dan tentu harus dikawal bersama-sama. “Golkar Muba khususnya akan selalu bersama-sama masyarakat Membangun dan terus memberikan kontribusi positif demi kebaikan Muba,” pungkasnya. (dva)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.