Alphareza, Termotivasi Kembali Meski Tidak Lolos

104 views

Muhammad Alphareza

Palembang  | Populinews.com – Muhammad Alphareza bersutan dari PB. Sriwijaya Badminton Club, Palembang, bermain di kategori tunggal remaja putra belum berhasil menumbangkan lawannya yaitu, Rayhan Achdika Subarjat wakil dari PB. Kaypi Badminton Club, Bogor, di babak pertama Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019. Meskipun begitu, Reza tidak gampang memberikan kemenangan untuk Rayhan begitu saja, terbukti, Reza mempersulit lawannya yang harus bermain dengan tiga game 21-12 18-21 dan 17-21, untuk kemenangan Reyhan yang bertanding di GOR Dempo (22/4).

Meski kalah, Reza sebagai salah satu putra daerah yang bertanding di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019, mengaku bahwa, dirinya baru dua kali mengikuti Djarum Sirkuit nasional. “Saya baru ikutan dua kali main di sirnas, yang pertama itu 2015 pas masih anak-anak dan sekarang baru ikutan lagi pertandingan sirnas”, ujar Reza.

Tunggal Remaja kelahiran Palembang, 4 Desember 2004 ini, juga mengutarakan, bahwa Reza memetik pembelajaran dari kekalahannya di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019.

“Saya ngambil pembelajaran di pertandingan barusan, meskipun kalah tapi saya jadi tahu kekurangan saya sendiri saat bermain, dan sangat termotivasi lagi untuk latihan lebih giat lagi, lebih rajin lagi”. Pungkas Reza setelah pertanding.

Sementara itu, perang saudara satu daerah terjadi antara Muhammad Arya Rizaldi besutan PB. Pusri, Palembang berhasil menumbangkan wakil dari PB. Bank Sumsel, Palembang yaitu Muhammad Zhillane Pradipta dengan skor 22-24 21-19 dan 21-13. Selanjutnya Rizaldi akan berhadapan dengan wakil dari PB. Mutiara Cardinal, Bandung yaitu Ida Bagus Putu Putra Asana Wibawa setelah mendapatkan bye. (adnor)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.