SMAN 2 Lahat Lakukan Pelepasan Siswa Kelas XII

118 views

LAHAT | Populinews.com — Pelepasan siswa-siswi kelas XII SMA Negeri 2  Lahat hari ini Rabu (24/04) diselenggarakan di halaman sekolah SMA N 2 Lahat. Adapun tema dari acara ini “Melangkah bersama menuju masa depan gemilang”.

Hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, Sekda Kabupaten Lahat Drs. Masroni, MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sumatera Selatan yang di wakili ketua MKKS SMA Kabupaten Lahat Baslini,M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat atau yang mewakili, Kepala Sekolah SMA N 2 Lahat Tri Turnadi,S.Pd, Forkopimda Kabupaten Lahat, para wali siswa, serta para tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah Tri Turnadi,S.Pd selaku kepala sekolah SMA N 2 Lahat dalam kata sambutanya sekaligus menyerahkan siswa kepada wali siswa menyampaikan,bahwa kegiaatan ini merupakan hasil dari proses yang sudah di laksanakan sebelumnya yang di mulai dari ujian pada bulan Februari dan sampai pada 1 April menempuh ujian nasional.Bersyukur karena dalam proses ini tidak ada hal-hal  yang mengganggu sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Disampaikan juga bahwa dari dua tahun lalu SMA N 2 Lahat sudah melaksanakan UNBK akan tetapi  selalu meminjam komputer dari para wali siswa dan berharap untuk kedepan sekolah dapat di adakan pengadaan komputer melalui dukungan pemerintah daerah.Terima kadih juga untuk para wali siswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik  disekolah ini.

“Saya atas nama pribadi dan semua dewan guru meminta maaf atas kekuranganya dalam proses belajar mengajar selama ini dan pada tanggal 13 Mei nanti merupakan pengumuman kelulusan untuk siswa kelas XII.”ungkapnya

Sedangkan Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam kata sambutanya mengutarakan bahwa setelah menpuh pendidikan di SMA merupakan awal untuk menuju ke tempat pendidikan yang tinggi dan lebih baik lagi.Disamping itu ucapan terima kasihnya atas undangan  dan merasa tersanjung dan bangga menjadi alumni SMA N 2 Lahat.

Atas nama pemerintah  mengucapkan rasa terima kasih  kepada kepala sekolah dan tenaga pengajar di SMA N 2 Lahat  yang telah mendidik siswa-siswinya sehingga dapat berhasil selama ini.Untuk para diswa-siswi yang lulus dari SMA  ini merupakan titik awal untuk merajut masa depan yang cerah dan bisa di bamggakna untuk keluarga maupun daerahnya.

“Berjuanglah untuk menempuh masa depan yang lebih baik dan jangan merasa minder dan takut,sedangkan untuk para oran tua dapat mendukung semua cita-cita putra putrinya dan di harapkan dukungannya agar program-program pemerontah dapat terlaksana dengan baik untuk masyarakat Kabupaten Lahat.”tutupnya. — Rochmi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.