SMA Unggulan Negeri 4 Lahat Lakukan Pelepasan Siswa Kelas XII

67 views

LAHAT | Populinews.com — SMA Negeri 4 Unggul Lahat hari ini Rabu (01/05) melakukan pelepasan Peserta Didik Kelas XII, Tahun Pelajaran 2018/2019. Kegiatan bertempat di gedung Kesenian Kabupaten Lahat.

Adapun tema dalam acara ini”Wujudkan generasi milenial yang berprestasi beriman dan bertagwa.” Sedangkan jumlah siswa-siswi berjumlah 235 yang di lepas kembali ke para wali siswa.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.H.Sutoko,M.Si,Ketua Komite SMA Unggul Negeri 4 Lahat Khairudin, BA,

Baslini, M.Pd dalam sambutanya,dalam rangka pelepasan kelas xii sma n 4 lahat ini mengungkapkan bahwa SMA Unggul Negeri 4 Lahat akan terus melaksanakan program-programnya.Disamping itu di ucapkan terima lasih kepada pemeribtah atas dukunganya sehingga SMA Unggul Negeri 4 Lahat dapat mencapai prestasi seperti pada saat ini.

Adapun prestasi-orestasi yang dicapai sampai saat ini adalah di dapatkanya beasiswa untuk pertukaran pelajar sebanyak 3 siswa-siswi kelas X ke Chekoslavia selama 1 tahun dan 44 siswa-siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat di perguruan tinggi favorit di Indonesia.

“Kami berharap agar untuk ke depan prestasi -prestasi yang di capai akan terus meningkat,” harapnya.

Dilanjutkanya ucapan terima kasih kepada para wali siswa yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk di didik di sekolah ini dan selaku kepala sekolah mewakili dewan guru beserta tenaga pendidik meminta maaf apabila masih banyak kekurangan dalam proses belajar-mengajar selama ini.

Tenaga Pendidik SMA Unggalan Negeri 4 Lahat foto bersama

Sedangkan Bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Drs.H.Sutoko, M.Si dalam kata sambutannya mengutarakan bahwa pemerintah sangat bangga dan mengapreasi SMA Unggulan 4 Lahat dengan prestasi-prestasi yang sudah di raihnya dan sudah melepaskan siswa siswa berprestasi tersebut.

“Kami ucapkan selamat kepada pak Baslini selaku Kepala Sekolah SMA Unggulan 4 Lahat yang telah meningkatkan  dan Alhamdulillah sekolah semakin baik kedepannya,” ujarnya

Dan di informasikan agar setiap kepala sekolah di Kabupaten Lahat selalu menjaga ketertiban sekolah dan hindari corat coret baju pada saat menerima kelulusan nanti,dari pada di corat coret saat kelulusan lebih baik baju tersebut disumbangkan kepada yang lebih membutuhkan. — Rochmi

Posting Terkait

Tinggalkan pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.