Gelar Festival Anak Yatim, Pemkab Muara Enim Lakukan Rapat Persiapan

43 views

Wabup H Juarsah SH saat memimpin rapat persiapan Festival Anak Yatim dan Dhuafa

MUARA ENIM | Populinews.com – Dalam rangka suksesnya kegiatan Festival Anak Yatim dan Dhuafa, yang merupakan Festival ke-6 dari 25 rangkaian Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019.

Pemkab Muara Enim melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Festival Anak Yatim dan Dhuafa, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Muara Enim, Jumat (10/05/2019).

Rapat yang dipimpin oleh Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Plt Kepala Dinas Pariwisata. Serta dihadiri unsur Muspida.

“Festival Anak Yatim dan Dhuafa merupakan salah satu dari berbagai bentuk kepedulian kita untuk memuliakan mereka. Serta untuk mempererat tali silaturahmi antara kaum muslimin dan muslimat,” tutur Juarsah.

Mudah-mudahan, kata Juarsah, dengan hasil rapat pada hari ini yang telah disepakati bersama, Festival Anak Yatim dan Dhuafa nanti akan sukses sesuai dengan apa yang direncanakan

“Dan kita harapkan, semoga langkah-langkah kita untuk menyukseskan Festival ini akan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” pungkas Juarsah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman selaku Ketua Panitia Festival, Ir H Yani Herianto MM mengatakan, rencana pelaksanaan Festival akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Mei tepatnya tanggal 21 Mei 2019 berlokasi di di Masjid Jami’ PTBA Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul.

Yani menerangkan, bentuk Festival yang akan dilaksanakan, Lomba Da’i Cilik, Lomba Marawis, Lomba Puitisasi Al-Quran dan Lomba Hapalan Surat Pendek.

“Serta dimeriahkan juga dengan Lomba Mewarnai dan Menggambar Se-Kecamatan Lawang Kidul, Game, Puzzle serta akan ada juga Bazar Islami. dilanjutkan dengan berbuka Puasa bersama,” pungkas Yani. (Deri Zulian)

Posting Terkait