Dua Siswa MTs Negeri 1 Muara Enim Raih Juara 1 Lomba Menulis Buat Gubernur

135 views

MUARA ENIM  | Populinews.com – Dua orang siswa MTs Negeri 1 Muara Enim berhasil menorehkan prestasi gemilang atas nama Ajie Laksono Alfansyah dan Ratna Ramadani.

Lomba menulis surat untuk Gubernur dalam rangka hari jadi Sumatera Selatan ke- 73 dan pemecahan Rekor (MURI)_ Museum Rekor Dunia Indonesia menulis surat kepada gubernur terbanyak melalui koran se Sumsel yang merupakan program dari Diskominfo Prov Sumsel.

Hadiah diserahkan kepada kepala MTs Negeri I Muara Enim Muslim Ansori SAg, Kegiatan dilaksanakan di lapangan Madrasah. Usai pengajian rutin dan khataman Al-Qur’an, Jum’at (17/5/2019).

Kepala MTs Negeri 1 Muara Enim memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih siswa terbaik MTs Negeri 1 Muara Enim ini.

Muslim mengucapkan terima kasih kepada kedua siswa ini, Ajie dan Ratna yang sudah berhasil menyumbangkan prestasi dan membawa nama harum MTs Negeri 1 Muara Enim dan Kemenag Kabupaten Muara Enim.

Saat dibincangi, Ajie mengaku bangga dengan prestasi yang sudah diraihnya ini. Hadiah yang dia dapat pada lomba ini sepeda gunung, piagam penghargaan dan wisata studi kebangsaan.

“Alhamdulillah kami berhasil membawa nama harum MTs Negeri Muara Enim. Terima kasih kepada kedua orang tua yang selalu mendoakan kami anaknya. Kepala MTs Negeri I Muara Enim Muslim Ansori S Ag. Dalam semua pihak yang mendukung dan suport sehingga bisa meraih prestasi membanggakan,” harapnya. (Deri Zulian)

Posting Terkait