Bupati dan Wabup Muara Enim Shalat Idul Fitri 1440 H Bersama Masyarakat 

36 views

MUARA ENIM | Populinews.com – Ribuan masyarakat Kota Muara Enim dan sekitarnya tampak memadati Masjid Agung Muara Enim untuk melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 H, Rabu (05/06/2019).

Tampak Bupati Ir H Ahmad Yani MM dan Wakil Bupati Muara Enim dan H Juarsah SH bersama masyarakat melaksanakan shalat Idul Fitri di masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Muara Enim tersebut.

Bertindak selaku imam dan khotib Prof DR H Izomidin MA, Dekan Fakultas Isipol UIN Palembang.

Turut hadir Ketua TP PKK Muara Enim Hj  Sumarni Ahmad Yani, Sekda Muara Enim Ir H Hasanudin MSI, unsur Muspida, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan jamaah lainnya yang berkesempatan hadir.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengucapkan, dihari yang Fitri ini, dirinya mengajak untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan saling maaf memaafkan. Dan semoga di hari kemenangan ini, bisa menjadi insan yang suci dan bersih dari segala perbuatan dosa dan maksiat.

Dirinya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya mengajak jamaah Masjid Agung Muara Enim dan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menjalin silaturahmi. Saya mengundang kehadirannya di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim,” ajak Bupati. (Deri Zulian)

Posting Terkait