Libur Lebaran, Taman Adipura Muara Enim Ramai Dikunjungi

52 views

MUARA ENIM  | Populinews.com – Taman Adipura Kota Muara Enim menjadi tempat wisata alternatif bagi masyarakat Kota Muara Enim dan sekitarnya yang enggan berpergian jauh menuju tempat wisata.

Berdasarkan pantauan, Minggu (09/06/2019), tampak sejak siang sampai sore hari, Taman Adipura Kota Muara Enim yang menyajikan berbagai macam sarana bermain dan hiburan bagi anak-anak dan orang dewasa tersebut ramai dikunjungi masyarakat.

Keramaian telah terlihat sejak hari kedua lebaran. Bahkan terlihat para pemilik sarana bermain kewalahan melayani permintaan para pengunjung yang datang.

“Kita kewalahan melayani permintaan pengunjung untuk mencoba permainan yang kita tawarkan. Alhamdulillah, di hari lebaran ini kita mendapat rizki berlimpah,” tutur Hendra (35) salah seorang pemilik sarana bermain melukis di lokasi Taman Adipura saat dibincangi.

Dalam sehari, terang Hendra, dirinya mampu meraup keuntungan bersih mencapai Rp1 juta. Padahal pada hari biasa, dirinya hanya mampu meraih keuntungan hanya berkisar Rp150 ribu sampai Rp200 ribu.

“Keramaian pengunjung ini, seperti hanya sampai hari Minggu (09/06). Karena hari itu, terakhir libur lebaran dan libur sekolah,” pungkasnya.

Sementara itu, Lina (35) salah seorang pengunjung saat dibincangi mengaku, Taman Adipura merupakan lokasi wisata alternatif di Kota Muara Enim.

“Saya dan suami sengaja membawa anak-anak untuk bermain disini karena selain tempatnya bagus. Sarana bermain anak juga cukup banyak dan beragam pilihan,” ucapnya.

Dirinya berharap, semoga kedepan dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang baru bisa membawa perubahan khususnya meningkatkan sarana wisata di Kota Muara Enim ini.

“Kita berharap, semoga kedepan Muara Enim memiliki berbagai tempat wisata dan hiburan baru khususnya di Kota Muara Enim,” harapnya. (Deri Zulian)

Posting Terkait