Pemkab Muara Enim Terima Kunjungan Direksi PTBA

21 views

MUARA ENIM | Populinews.com — Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan wakil bupati H Juarsah SH menerima kunjungan Direksi PT Bukit Asam (PTBA) bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Selasa (11/06/2019).

Pada kesempatan itu, Manajemen PTBA dipimpin langsung Direktur SDM Joko Pramono, didampingi SM Hukum Nugraha, SM CSR Suwarto dan jajaran.

Sedangkan dari jajaran Pemkab Muara Enim mendampingi bupati dan wakil bupati Muara Enim sejumlah kepala dinas, staff ahli, tampak hadir Kepala Dinas BKKBN dr H Yan Riadi Mars, Kepala Dinas Kesehatan dr Vivi Apriani, dan jajaran. Pertemuan itu berlangsung akrab, dengan agenda ramah tamah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Apresiasi disampaikan bupati Muara Enim, Ir H Ahmad Yani MM kepada jajaran direksi PT Bukit Asam dan perusahaan agar terus meningkatkan kontribusi sosial terhadap masyarakat sekitar perusahaan, dan turut dalam pembangunan pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka mewujudkan masyarakat Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat, dan Sejahtera.

“Kegiatannya ini merupakan silaturahmi antara pemerintah kabupaten Muara Enim bersama PT Bukit Asam yang selama ini telah banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan kabupaten Muara Enim. Sementara itu harapan pemerintah kabupaten Muara Enim PT Bukit Asam terus berkontribusi menjadi mitra dalam pembangunan dan kemajuan di kabupateb Muara Enim,”terang Yani.

Sementara itu, dari sisi perusahaan, melalui kegiatan silahturahmi ini selain untuk mempererat hubungan baik PTBA dengan Pemkab Muara Enim. Dengan pertemuan ini juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mendukung pembangunan pemerintah daerah.

“Melalui pertemuan ini untuk meningkatkan silahturahmi PTBA dengan pemerintah kabupaten Muara Enim,”terang Nugraha. (Deri Zulian)

Posting Terkait