Beto Goncalves Persembahkan Gol-gol ke Gawang Vanuatu untuk Anak-anaknya

26 views

Jakarta | Populinews.com – Alberto Goncalves mempersembahkan gol-golnya untuk keempat anaknya. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan besar dari fans Timnas Indonesia.

Indonesia berhasil mengalahkan Vanuatu 6-0 dalam laga ujicoba di di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK), Sabtu (15/6/2019). Beto menjadi bintang kemenangan tim Garuda berkat torehan empat golnya di laga ini.

Dua gol tambahan skuat Simon McMenemy dikemas oleh Evan Dimas Darmono. Beto mengaku puas dengan kinerja timnya di laga ini.

Pasukan Merah-Putih berhasil bangkit usai di laga ujicoba sebelumnya kalah 1-4 dari Yordania. Pemain Naturalisasi ini mengaku dukungan dari para suporter jadi kunci utama raihan apik Indonesia.

“Kami 11 jam perjalanan dari Yordania ini cukup melelahkan. Namun mungkin atmosfir dan dukungan dari pendukung membuat para pemain melupakan rasa lelah tersebut,” tutur Beto saat konferensi pers usai pertandingan.

“Dukungan dari para fans luar biasa dan ini yang kami inginkan. Meskipun capek kita tidak melihat lawan. Kami berharap terus bisa bermain seperti ini.”

Terkait torehan empat golnya di laga ini. Beto mengaku hal tersebut sudah menjadi kewajibannya untuk mencetak gol.Namun pemain 38 tahun ini mendedikasikan keempat golnya ini kepada keempat anaknya.

“Ya saya seorang penyerang jadi sudah menjadi kewajiban saya untuk mencetak gol. Tapi saya punya empat anak dan saya membagi empat gol tersebut ke empat anak saya, jadi tidak ada yang cemburu,” canda Beto. (red)

Posting Terkait