668 Mahasiswa STIE Serelo Lahat Gelar Ujian Semester Genap

18 views

mLAHAT | Populinews.com — Ujian Semester Genap program Strata 1 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi hari ini Senin (08/07) di laksanakan.

Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti ini berjumlah 668 mahasiswa/mahasiswi yang pada pelaksanaanya dimulai dari tanggal 8 Juli yang terbagi menjadi kelas pagi dan sore hari.

Dalam pelaksanaan Ujian Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. M.Si memonitor jalanya ujian yang didampingi oleh Wakil Ketua 1 Tri Rusilawati,SE.MM bersama dengan Ketua Panitia Pelaksana Ujian Gunawan,SE.MM.

Syukri, SE. M.Si selaku ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat mengungkapkan bahwa sebelum pelaksanaan ujian ini sudah di lakukan administrasi persyaratan untuk mengikuti ujian sesuai absensi.

Beliau berharap agar mahasiswa dari semester 1 sampai dengan semester 8 dapat mengikuti ujian ini dengan baik dan lancar dalam mengerjakan soal-soal yang sudah di siapkan oleh tim panitia.Mudah-mudahan mahasiswa yang mengikuti ujian ini dapat berhasil memperoleh nilai yang bagus dan harus lebih baik dari semester-semester sebelumnya.

“Kami himbau kepada mahasiswa agar dapat mentaati tata tertib ujian dan jangan melakukan kecurangan dalam proses mengerjakan ujian kecuali memang ujian open book.”ujarnya

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana Ujian semester genap Gunawan,SE.MM mengutarakan sangat bersyukur atas terlaksananya ujian yang di mulai hari ini.Disampaikan juga bahwa kesiapan para peserta untuk mengikuti ujian yang sudah sesuai dengan harapan panitia serta di dukung kepanitian yang baik dan maksimal.

Dengan melaksanakan ujian ini semoga mahasiswa yang mengikuti ujian dapat dapat melaksanakan prosesnya dengan baik dan menunjukkan kemampuanya secara maksimal.Hal ini apabila dapat terlaksana dengan baik akan memberikan spirit untuk menjalankan semester selanjutnya dalam menempuh pendidikan program Strata 1 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi(STIE)Serelo Lahat.Rochmi

Posting Terkait