Dandim 0404/Muara Enim Paparkan Kesiapan TMMD Ke-106

46 views

Palembang | Populinews.com  — Komandan Korem 044/Garuda Dempo Kolonel Arh Snny Septiono menerima paparan kesiapan pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 0404/M.Enim, yang dilaksanakan di Ruang Yudha Markas Korem Jln. Jenderal Sudirman KM. 4,5 Palembang, Rabu (11/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0404/M.Enim Letkol.Inf.Syafruddin memaparkan kepada Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono tentang kesiapan pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 0404/M.Enim tahun 2019 yang dihadiri para Kasi korem atau pasi yang mewakili tiap staf.

Dipaparkan Letkol Inf Syafruddin, bahwa dalam pelaksanaan TMMD ke-106 Kodim 0404/M.Enim yang akan dilaksanakan di kecamatan Lubai,Dusun VI Talang Tebat,Desa Beringin.Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-106 ini akan berlangsung selama sebulan mulai  2 oktober hingga 31 Oktober 2019.

“ Kegiatan dengan sasaran fisik diantaranya pembuatan jalan sepanjang 4 km dengan lebar 10 mtr, pembuatan jembatan besi panjang 50×4 meter, pembangunan platduiker sebanyak 6 unit dengan ukura 1x1x10 mtr,rehab Musholah 1 unit,rehab rumah 8 unit serta pembangunan pos kamling sebanyak 6 unit,” Jelasnya

Disamping itu juga tambahnya, ada kegiatan non fisik berupa penyuluhan penyuluhan,seperti penyuluhan hukum, penyuluhan bela negara,   penyuluhan kesehatan dan keluarga Berencana, penyuluhan pertanian dan peternakan, penyuluhan bahaya laten komunis, penyuluhan bahaya narkoba, kegiatan olah raga, pemutaran film perjuangan/sejarah dan melaksanakan  kegiatan  Baksos berupa pelayanan KB dan pengobatan gratis.

Usai mendengarkan paparan, Danrem 044/Gapo Kol Arh Sonny Septiono berharap ”Kegiatan TMMD  dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, serta sasaran yang dikerjakan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mengangkat roda perekonomian daerah setempat.

“ Adakan koordinasi dengan seluruh dinas terkait yang ada di wilayah Pemerintahan Muara Enim agar saling mendukung sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan, jaga nama baik TNI dan pegang teguh Kemanunggalan TNI-Rakyat,”  ucap Kolonel Sonny. (adn)

Posting Terkait