Fajri Erham Pimpin FKPPI Muara Enim

140 views

Ketua FKPPI Sumsel Ir H Muzakir Sai Sohar saat melantik pengurus FKPPI Muara Enim masa bakti 2019-2023

Muara Enim l Populinews.com – Drs Fajri Erham akhirnya secara resmi dilantik sebagai Ketua Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI Polri (FKPPI) Muara Enim masa bakti masa bakti 2019-2023.

Pelantikan yang berlangsung khidmat tersebut, dihadiri langsung Ketua FKPPI Provinsi Sumsel Ir H Muzakir Sai Sohar sekaligus melantik kepengurusan FKPPI Muara Enim masa bakti 2019-2023, bertempat di Markas Kodim 0404 Muara Enim, Kamis (12/09/2019).

Hadir juga pada kesempatan itu, Staff Ahli Kemasyarakatan dan SDM Pemkab Muara Enim Surya Panca SE, Kasdim Kodim 0404 Muara Enim Mayor Inf Sugeng Purwadi, Wakapolres Muara Enim Kompol Ari Irawan, Danyon 141 AYJP Letkol Inf Aswin Saladi SE dan tamu undangan lainnya.

Dandim 0404/ME Letkol Inf Syafrudin melalui Kasdim 0404/ME Mayor Inf Sugeng Purwadi mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan FKPPI yang baru.

“Semoga dibawah kepemimpinan Drs Fajri Erham, FKPPi semakin jaya dan maju,” tutur Sugeng dalam sambutannya.

Lanjut Sugeng, dirinya berharap dibawah kepemimpinan baru ini, FKPPI semakin baik. Dan pemimpinnya mampu mengayomi semua anggotanya dengan sebaik-baiknya. Karena salah satu kunci keberhasilan yang baik adalah kerja sama antara pemimpin dan anggotanya.

“Oleh karena itu, mari kita bawa organisasi ini menuju gerbang kesuksesan dengan prestasi gemilang. Sehingga FKPP| Cabang
0604 Muara Enim dapat bersinergi mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Muara Enim,” harapnya.

Sementara itu, PLH Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Surya Panca SE mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan FKPPI masa bakti 2019-2023 yang dinahkodai Fajri Erham.

“Semoga FKPPI bisa bersinergi dengan Pemkab Muara Enim dan membantu terwujudnya Muara Enim untuk rakyat sesuai visi dan misi Pemkab Muara Enim,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua FKPPI Sumatera Selatan Ir H Muzakir Sai Sohar mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang baru. Dan berpesan kepada pengurus yang baru agar selalu Bersatu dan berdaulat berdasarkan UU dasar 1945 dan selalu menjadi mitra pemerintah yang baik,

“Besar harapan saya, pengurus cabang FKPPI Muara Enim menjadi barisan terdepan dalam menangkal ideologi yang tidak sesuai dengan Pancasila. Serta berkomitmen selalu menjaga nama baik FKPPI dan Pancasila,” pungkasnya. ( Deri Zulian)

Posting Terkait