Peringati Tahun Baru 1441 H, Plh Bupati Muara Enim Ajak Perbaiki Diri

54 views

Muara Enim | Populinews.com – Masih dalam Suasana Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H, Keluarga Besar Nahdatul Ulama (PCNU) gelar Acara Pengajian Akbar sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid Agung Kabupaten Muara Enim, bertempat di Masjid Agung Muara Enim, Sabtu (14/09/2019).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Ustad Sabar Wijaya mengatakan, acara pengajian dan pemberian santuan anak yatim merupakan berkat sumbangsih dari masyarakat sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Pada acara ini kita menghadirkan Ustad KH Al Haromain SHI untuk memberikan tausiah. Dan nantinya akan ada pemberian santunan kepada 82 anak yatim,” terangnya.

Sementara itu, Rais Syuriah PCNU Muara Enim Ustad Miptah Kaprawi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PLH Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dirinya mengajak seluruh undangan untuk bersama sama mendoakan Bupati Muara Enim H Ahmad Yani yang sedang tersandung hukum agar selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT.

Pada kesempatan yang sama, PLH Bupati Muara Enim H Juarsah SH menyambut baik serta mengapresiasi acara yang telah terselenggara Keluarga besar PCNU Muara Enim.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat tahun baru 1 Muharram 1441 Hijriyah. Semoga di tahun baru Hijriah ini, kita dapat lebih memahami dan menyadari posisi dan peran selaku umat Islam di dalam menghadapi kehidupan seperti sekarang ini,” ucapnya.

Dalam menghadapi tahun baru Hijriyah ini, sambungnya, mari bersama-sama mengoreksi diri pribadi masing-masing. Apakah amalan-amalan yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya sudah baik atau mungkin juga malah sebaliknya.

“Mari kita sambut tahun baru Hijriyah ini dengan membuka lembaran baru dalam kehidupan kita pribadi. Mari kita pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk membuat amal kebajikan dengan terus melakukan perubahan yakniperubahan dari akhlak yang tercela,” ajak Juarsah. (Deri Zulian)

Posting Terkait