Tim Karate Lahat Juara di Turnamen Banyausin, Bupati Sampaikan Apresiasi

73 views

9LAHAT | Populinews.com – Bertempat digedung Opprom Pemda Lahat, Senin 23/9, Bupati Lahat melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah, berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet karate yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lahat pada Kejuaraan Daerah III Open Turnament Festival Forki Banyuasin tanggal 6 sampai dengan 8 September 2019 lalu.

Dalam sambutannya,beliau sangat bangga dan memberikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah berjuang dan bersungguh-sungguh hingga akhirnya bisa memenangkan kejuaran karate tersebut.

“Selamat para atlet yang berprestasi 29 orang yang mendapat medali”, ungkapnya.

Dilanjutkannya meminta kepada para sensei untuk lebih giat lagi mendidik para atlet agar dapat memepertahankan prestasi yang telah dicapai. Tidak luput ia meminta kepada para atlet sebagai generasi muda penerus yang berprestasi untuk menjauhi narkoba.

Pada kesempatan tersebut Sekda juga memberikan reward kepada para atlet tersebut sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena telah berjuang membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Lahat.

“Tidak banyak yang dapat kami berikan, ini hanya sebagai ucapan terima kasih Kabupaten Lahat kepada para atlet berprestasi, sekali lagi kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan teruskan prestasi kalian,”tutupnya.Rochmi

Posting Terkait