Plt Bupati Muara Enim Resmikan Kantor Kas BSB Ke 4

33 views

Plt. Bupati Muara Enim melakukan pengguntingan pita saar meresmikan Kantor Kas BSB ke 4 di Muara Enim

MUARA ENIM | Populinews.com – Bank Sumsel Babel (BSB) resmikan kantor Kas keempat di kantor Bapenda Kabupaten Muara Enim, Senin (23/09/2019). Peresmian dilakukan langsung oleh Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH dan Direktur Umum BSB Provinsi Syamiludin.

Direktur Umum BSB Provinsi Sumsel Syamiluddin dalam sambutan mengatakan, Muara Enim merupakan lima besar pemegang saham BSB di Provinsi Sumatera Selatan.

“Dengan perkembangan yang cepat dan sehat, maka BSB bisa mengelola kepercayaan masyarakat dengan baik. Oleh karena itulah, BSB di Muara Enim sangat dipercaya masyarakat,” ujarnya.

Syamiludin mengatakan, Kantor Kas akan ditingkatkan baik fisik maupun statusnya seiring dengan perkembangannya.

“Sebuah bank perlu ada bank daerah untuk perkembangan ekonomi masyarakat setempat,” tuturnya.

Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengatakan Kantor Kas sangat bermanfaat karena banyak lalulintas keudangan di Pemkab Muara Enim ini.

“Salah satunya adalah penyaluran kredit kepada masyarakat yang akan membantu ekonomi kerakyatan,” imbuhnya.

Saat ini, selain membuka kantor kas baru juga ada pemberian bantuan berupa satu perahu karet meskipun sedang musim kemarau. “Ya ini sebagai doa kita semua agar turun hujan,” tuturnya.

Lanjutnya, saat ini juga diserahkan dua unit motor sampah sebagai upaya menciptakan muara enim yang bersih. “Mudah mudahan piala adipura kembali didapatkan oleh kabupaten muara enim,” harapnya.

Sementara itu, kepala cabang BSB Muara Enim, Normandy Akil mengatakan selain empat kantor kas yang sudah ada BSB juga akan meresmikan kantor kas baru.

“Ada satu lagi di daerah tanjung agung, tahun ini juga akan diresmikan untuk melayani masyarakat di kawasan tersebut,” tukasnya. (Deri zulian)

Posting Terkait