Redhi Setiadi Calonkan Diri Ketua KONI Lahat

34 views

LAHAT  | Populinews.com — Terkait dengan masa berakhirnya kepengurusan KONI pada tahun 2019 oleh karena itu pada kompetisi pemilihan Ketua KONI Kabupaten Lahat periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober 2019 nanti Redhi Setiadi,SH.MH selaku pengacara telah lama berniat untuk menjadi ketua KONI Kabupaten Lahat.

Disampaikanya pada hari ini Selasa (08/10) via telpon dengan niat dan dukungan serta dorongan dari rekan-rekan sekalian diharapkan nantinya saat terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Lahat.

Kalaupun terpilih nantinya beliau mempunyai visi-misi dan beberapa terobosan diantaranya akan mempererat kerjasama dengan semua cabang olahraga di Kabupaten Lahat sehingga setiap Cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI merasakan sebagai anak kandung dari KONI. Redhi juga menjelaskan dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran.

Tidak hanya itu ditambahkanya sudah mempunyai program-program untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Lahat.Beliau berharap apabila terpilih dalam pemilihan Ketua Umum nanti KONI di Kabupaten Lahat akan semakin maju dan berkembang serta dapat melahirkan bibit atlet yang bisa di banggakan oleh Kabupaten Lahat.

“Insya Allah jika Tuhan mengizinkan dan melancarkan saya akan ikut dalam kompetisi calon ketua umum KONI 2019-2023 dan apabila terpilih akan melakukan beberapa terobosan untuk kemajuan olahraga dan dapat meladi Kabupaten Lahat.”ujarnya. — Rochmi

Posting Terkait