PKK Lahat Gelar Lomba Senam Kreasi

17 views

LAHAT | Populinews.com — TP PKK Kabupaten Lahat menggelar Lomba Senam Kreasi Line Dance Group “Sebidum di Sungai Musi” dan Line Dance Perorangan “Petang La Petang”. Kegiatan ini berlangsung di pendopoan, dan dibuka resmi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM, Kamis (10/8/2019).

Turut hadir dalam acara ini Sekda Lahat Januarsyah Hambali, SH. MM, Forkopimda Kabupaten Lahat, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Organisasi perangkat daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW H. Sumiyati Hariyanto, Ketua Ikatri, Ketua Dharmawanita persatuan, Ketua Persit, Ketua Bhayangkari, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan serta para peserta lomba.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang selaku Ketua pelaksana dalam laporanya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada ibu-ibu PKK untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, memupuk memelihara serta menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota PKK se-Kabupaten Lahat.Adapun peserta sebdiri untusan dari Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Lahat.

“Terus lakukan kerjasama di antara group masing-masing dan perlombaan ini juga telah digalakkan di Provinsi Sumatera Selatan. Nantinya para pemenang akan dibawa ke tingkat propinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM dalam arahanya sekaligus membuka acara secara resmi mengungkapkan bahwa lomba senam kreasi line dance group, Sebiduk Di Sungai Musi dan line perorangan Petang La Petang ini bukan hanya menyehatkan, tetapi juga mendidik kemandirian serta kebiasaan berpikir positif dan kreatif.

“Olahraga merupakan pembentukan karakter. Diharapkan semua dapat berpartisipasi aktif secara optimal, tanggung jawab dengan penuh kebersamaan,” tutupnya. — Rochmi

Posting Terkait