Sebanyak 116 Atlet Taekwondo Lahat Ikuti UKT

55 views

LAHAT | Populinews.com — Pengurus Cabang Olahraga Taekwondo Kabupaten Lahat, melakukan  Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bagi 116 orang atlet, hari ini Minggu (13/10). Kegiatan ini diselenggarakan  di Gedung Olah Raga Kabupaten Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Lahat Januarsyah Hambali, SH. MM, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat atau yang mewakili, Ketua KONI Kabupaten Lahat atau yang mewakili, Pengurus Taekwondo Sumatera Selatan, Ketua dan Pengurus Taekwondo Cabang Lahat, para penguji nasinal maupun provinsi dan peserta taekwondo.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Lahat Neil Aldrin, SE. MAP dalam laporanya menyampaikan bahwa waktu pelaksanaan ujian ini Minggu 13 Oktober 2019 sampai dengan selesai.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti ujian ini mulai dari sabuk putih sampai dengan sabuk hitam dari 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Lahat, Lahat Selatan dan Kikim Timur.

“Saya berharap agar dukungan dari pemerintah daerah terus ada sehingga untuk kedepan taekwondo ini melahirkan atlet-atlet yang beprestasi sampai ke tingkat regional dan nasional.”harapnya

Priyo Nugroho,SPd selaku pengurus taekwondo provinsi bagian pembina prestasi dalam sambutanya sangat mengapresiasi pengurus cabang Lahat untuk pembinaan dan perkembanganya yang cukup baik lagi.Di harapkan untuk kedapanya lebih baik lagi dan jyga dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah yang ada akan lebih baik lagi.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH melalui Sekda Lahat Januarsyah Hambali,SH.MM dalam arahan sekaligus membuka acara secara resmi mengutarakan pada kesempatan ini mengucapkan terima kasihnya kepada pengurus Provinsi Sumatera Selatan,pengirus Cabang Lahat serta para penguji yang telah hadir.Secara tidak langsung kegiatan ujian seperti ini akan mengembangkan olahraga bela diri.

“Untuk para peserta selamat menempuh ujian semoga mendapatkan hasil yang baik dan teruslah menjadi anak-anak yang berprestasi dan juga terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu terlaksananya ujian ini.”ujarnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat yang di wakili Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga H.Ujang Kurniawan,SE.MM menambahkan bahwa Dispora sebagai Dewan Pembina mengapresiasi kepada pengurus taekwondo Cabang Lahat ini apa lagi kegiatan ini juga untuk persiapan pelaksanaan porprov nanti.

“Kami berharap untuk kedepan akan terus berusaha untuk meningkatkan prestasi di semua cabang olahraga di Kabupaten Lahat ini.”tutupnya. – Rochmi

Posting Terkait