Sekda Lahat Tinjau Persiapan Pilkades Tanjung Payang

8 views

LAHAT | Populinews.com — Sekda Lahat dalam mewujudkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang aman damai tentram turun ke TPS Desa, Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan, Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan, Prumnas Selawi Kecamatan Lahat Kota, Dan Gumay Talang Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Dalam Arahanya Sekda Lahat Januarsyah Hambali,SH.MM menyampaikan Pilkades serentak di Kabupaten Lahat berjalan lancar tanpa hambatan apapun.Beliau berharap agar Kades terpilih semoga amanah dan dapat memimpin sesuai dengan aturan yang ada. Khusus panitia selalu bersyukur positif dan netral.

“Kita Ini harus netral jangan berpihak kemanapun dan siapun dan juga harus berpihak kepada yang betul-betul menang sesuai dengan aturan yang ada.”ujarnya

Sesuai dengan arahan Bupati Lahat yang ada dikoran harus bisa merangkul kawan-kawan yang kalah agar dapat bekerjasama untuk membangun desa.Hal Itu sendiri minta pendapatnya pemikirannya bantuanya sumbangsihnya sehingga dapat membangun desa sesuai rencana.Dan untuk pihak keamanan baik dari TNI/Polri Di Kabupaten Lahat terimakasih telah menjaga keamanan pemilihan Kades Serentak Di Kabupaten Lahat ini.

“Saya menghimbau kepada Kepala Desa yang Menang dimohon jangan terlalu yuvoria dan mengadakan Orgen tunggal malam apabila Itu masih terjadi akan ada sanksi tegas,” ungkapnya. (*) Rachmi

Posting Terkait