Ketua DPRD Lahat Ajak Milenial Maknai Hari Pahlawan dengan Keigatan Positif

22 views

LAHAT | Populinews.com — Terkait dengan hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini Minggu 10 November 2019 Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST yang di temui awak media selepas upacara bendera mengungkapkan semangatnya untuk kaum milenial sebagai generasi penerus bangsa di Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Lahat khususnya.

Tidak hanya itu disampaikanya pula bahwa kaum milenial perjuangan yang ada sekarang berbeda dengan perjuangan para Pahlawan pada zaman dahulu. Pada saat ini para generasi penerus bangsa harus berjuang untuk mengisi kemerdekaan dan mempererat persatuan dengan memberikan kontribusinya yang positif melalui prestasi-prestasi sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Beliau berharap agar para pemuda sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin bangsa agar terus mempersiapkan diri untuk bersaing di era globalisasi saat ini sehingga Indonesia akan tetap mengikuti perkembangan di dunia Internasional dengan memiliki pemuda generasi milenial yang handal.

” Melalui hari Pahlawan ini Marilah kita tetap menjalin persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI dan perkuat kualitas Sumber Daya Manusia untuk menuju Indonesia maju,” ujarnya. — Rochmi

Posting Terkait