Pangdam Hadiri Pembukaan Diktama Tamtama TNI AD ke-II di Lahat

5 views

LAHAT | Populinews.com Panglima Komandan (Kodam) II Sriwijaya Sumatera Selatan Mayjen TNI Irwan, menghadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel II.Ta.2019 di halaman Kantor Dodik Mako Secata Rindam II Sriwijaya Kabupaten Lahat, Senin (02/12/2019)

Turut hadir dalam rombongan tersebut para pejabat asisten Kodam II Sriwijaya, Dandim 0405 Lahat, Wakil Bupati Lahat,ketua DPRD Lahat.
Kegiatan di awali dengan Photo bersama jajaran di depan Mako Dodik Secata Rindam II SWJ dan dilanjutkan dengan paparan Danrindam di ruang Kantor Dodik Mako Secata Rindam II Sriwijaya.

Dalam amanatnya yang disampaikan oleh Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjend. TNI.Irwan,menyampaikan, ucapan terima kasih pada seluruh undangan Yang sempat hadir dalam acara pembukaan Dikmata tamtama TNI AD TA.2019.

Dirinya juga berharap Kepada Prajurit siswa di dalam mengikuti pendidikan utamakan Jaga faktor keamanan dan kemampuan fisik kesamaptaan jasmani di dalam menempuh pendidikan.

Ditambahkannya lagi,bagi para prajurit siswa yang sudah berhasil terpilih di antara sekian calon yang sudah mengikuti seleksi.Dimana para prajurit siswa akan menempuh pendidikan selama kurang lebih 20 Minggu.

” Laksanakan pendidikan militer dasar ini dengan baik ikuti arahan petunjuk pelatih,terima kasih juga Saya sampaikan kepada Danrindam dan segenap pelatih Gumil yang nantinya sebagai pelaksana di dalam mengatur dan membina sampai selesai pendidikan,”Tambah Pangdam.

Kepada awak media dirinya menyampaikan,”Pada tahun ini ada 707 Prajurit yang mengikuti pendidikan pertama tamtama,507 kita titipkan di sini sedangkan 200 Prajurit lagi kita titipkan di kodam jaya,”Terang Pangdam

Usai menghadiri pembukaan pendidikan Pertama Tamtama TNI AD Gel II.TA.2019 kegiatan di lanjutkan dengan ramah tamah dan memberikan arahan seluruh keluarga besar Kodim 0405 Lahat. — Rochmi

Posting Terkait