Bupati Sambut Gembira Keberhasilan Kontingen Atlet Lahat di Ajang Porprov

13 views

Ramah tamah tersebut berlangsung Selasa (03/12) di Ballroom hotel Grandzuri Kabupaten Lahat. Turut hadir dalam acara ini para Assisten dan Staf ahli, Staf Khusus Bupati, Forkopimda Kabupaten Lahat, Ketua TP PKK, Ketua GOW, serta para atlet, pelatih dan official Porprov tahun 2019.

Ketua KONI Kabupaten Lahat Ferly Sumarno, SE dalam laporanya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat beserta Unsur Forkopimda Lahat yang sempat hadir di malam Ramah tamah bersama atlet dan official Kabupaten Lahat.

Pada tahun 2019 ini atlet Kabupaten Lahat berhasil mencapai posisi ke empat se-Sumatera Selatan pada Porprov ke XII tahun 2019 dan hal ini sesuai dengan harapan Bupati Lahat harus meraih 30 emas, dan Lahat berhasil meraih 31 emas, 32 perak dan 37 perunggu.

“Atas prestasi ini akan memberikan Bonus untuk atlet Lahat yang berprestasi, dengan Uang 15 juta untuk peraih Emas,5 juta untuk Perak,dan 2,5 juta serta kami ucapkan kepada pemerintah,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,Direktur RSU Lahat,pelatih dan official atas dukunganya,” ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya mengutarakan,atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada atlet,pelatih dan official yang telah berjuang mengharumkan Kabupaten Lahat.Pada Porprov tahun 2019 Kabupaten Lahat berada pada peringkat ke empat se-Sumatera Selatan.Pencapaian ini telah melampaui apa yang telah di targetkan sebelumnya.

Beliau berharap kepada seluruh kontingen Porprov 2019 jangan berpuas diri dengan hasil yg telah capai saat ini akan tetapi tetap terus berlatih dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi event-event selanjutnya.

“Atas nama pemerintah kami ucapkan terima kasih kepada ketua KONI dan Kepala Dispora atas dukunganya,syukur Alhamdulillah dengan pencapaian atas atlet dan kontingen teruslah bertahankan dan tingkatkan prestasinya,” tutupnya. — Rochmi

Posting Terkait