Bupati dan Forkopimda Lahat Hadiri Grand Opening D’Lens Cafe & Resto

37 views

LAHAT | Populinews.com — Bupati Lahat Cik Ujang, SH, melakukan Grand Opening D’Lens Cafe dan Resto Serta HUT D’Lens Salon yang ke-10 hari ini Senin (13/01/2020). Tempat makan dan salon kecantikan ini terletak di  Jl. RA. Latief Simpang 3 Talang Kapuk Kodim Lama, Lahat Samping Percetakan Kamal Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, SE. MM, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST, Forkopimda Lahat, Ketua TP.PKK Empat Lawang beserta rombongan, anggota DPRD Lahat, anggota DPRD Empat Lawang, serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Bupati Lahat Cik Ujang dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih atas nama undangan yang hadir pada acara ini. Di lanjutkanya mengucapkan syukur Alhamdulillah D’Lens salon sudah berumur 10 tahun. Atas nama undangan memohon maaf apabila dari pihak undangan ada kekurangan.

Di tambahkanya seluruh undangan akan mendo’akan agar D’Lens salon, Cafe dan Resto ini akan berjalan lancar, menerima rejeki yang banyak serta apa yang di cita-citakan selalu tercapai.

“Kami mengucapkan terima kasih atas undanganya untuk meresmikan D’Lens Cafe dan Resto serta salon, selamat kepada Darli, SH dan keluarga semoga akan semakin maju, lancar, aman serta mendapatkan rejeki yang melimpah.”ujarnya

Sedangkan selaku tuan rumah Darli, SH yang di dampingi Leni Marlinda,Amd dalam acara ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh undangan yang sempat hadir. Disamping itu juga dengan di buka Cafe dan Resto ini akan menjadikan tempat nongkrong yang positif untuk semua lapisan masyarakat.

Adapun menu-menu yang di sediakan di dalam cafe dan resto ini beberapa macam kopi yang berasal dari Empat Lawang, Lahat dan Semendo dan beberapa makanan lainya dengan harga yang lumayan miring.Cafe dan Resto ini di buka dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 24:00 dengan target pelanggan semua lapisan masyarakat melalui pelayanan yang nyaman.

“Untuk para pelanggan yang datang ke Cafe dan Resto jangan takut akan harga yang ditawarkan karena menu-menu yang disediakan di sini cukup murah dari pada harga-harga di resto yang lain,” tutupnya. (*) Rochmi

Bagikan :
Penulis: 
    author

    Posting Terkait