Satu Persatu Bupati Lahat Cek Fasilitas Peserta Tes CPNS

27 views

LAHAT | Populinews.com — Bupati Lahat, Cik Ujang, SH hari ini, Rabu (12/2) secara langsung meninjau lokasi test CPNS. Mulai dari fasilitas lokasi utama tes, tempat penitipan dan bermain anak, juga lokasi menyusui anak (laktasi) peserta di Kantor Pemberdayaan Perempuan (Perpu) yang tak jauh dari lokasi tes dan kantin, tidak luput dari tinjauan bupati satu persatu.

Cik Ujang berharap, agar semua persiapan dan kesiapan untuk tes besok sudah selesai hari ini.Beliau yakin, yang ikut tes besok pasti ada yang mempunyai dan membawa anak yang masih menyusui.Jadi telah disiapkan tempat khusus untuk itu. Selain itu, telah disiapkan tempat anak bermain.

Di kantin yang terletak di samping kantor Perpu, Bupati minta agar pihak kantin juga mempersiapkan makanan dan jajanan anak karena besok pasti ramai, jadi kantin harus persiapan makanan yang banyak. Dengan begitu, peserta tidak akan kelaparan yang berujung dengan tidak konsentrasi dalam mengikuti test.

“Dengan adanya prasarana yang telah disiapkan,Kami berharap supaya tes ini besok berjalan dengan kondusif dan semoga test CPNS besok dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.”pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat Drs.H.Sutoko,M.Si menambahkan demi kelancaran jalan akan dibuat rekayasa arus mulai dari lampu merah simpang empat Kejaksaan menuju kantor Pemkab dan di simpang tiga tugu menuju Kantor Pemkab.

“Penutupan jalan akan dimulai pukul 06.00-18.00 dan jalurnya akan dijadikan satu arah dari depan Kantor Dinas Pendidikan menuju Polres. Untuk parkir kendaraaan sendiri, telah disiapkan tempat parkir. Kendaraaan roda dua dan roda empat tidak boleh diparkir di halaman Pemkab Lahat, untuk itu Dishub sudah siapkan parkir khusus untuk roda dua di halaman Kantor Dinas Pariwisata, di halaman Kantor PKK dan halaman kantor PU BM (Bina Marga). Dan untuk mobil, dapat parkir di halaman Kantor Dishub, halaman Kantor PUPR dan pingir badan jalan dapat juga digunakan,” ujarnya.

Di ingatkan juga untuk semua pemilik kendaraan yang ikut tes agar parkir di tempat yang telah disiapkan dan jangan lupa pakai kunci pengaman kendaraan, karena kendaraan yang hilang bukan tangung jawab Dishub. (*) Rochmi

Bagikan :
Penulis: 
    author

    Posting Terkait