Sekda Tinjau Persiapan Tes CPNS di Gedung Pertemuan

22 views

LAHAT | Populinews.com — Untuk Persiapan Test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk formasi 2019, akan dilaksanakan di berbagai daerah di Provinsi Sumatera Selatan. Di Kabupaten Lahat yang akan melaksanakan test CPNS pada Kamis besok tanggal 13 Februari 2020 di gedung pertemuan Pemkab Lahat, oleh karena itu hari ini Rabu (12/02) Sekda Lahat Januarsyah Hambali,SH.MM meninjau kesiapanya misalnya, dalam aturan dan tata-tertibnya para peserta dihimbau datang satu jam sebelum pelaksanaan, karena sebelumnya akan dilakukan pengecekan dan registrasi jelang masuk ruangan.

Di lanjutkanya bahwa hasil test sendiri kerahasianya sangat terjamin,setelah selesai mengerjakan soal hari itu juga para peserta akan tahu hasilnya langsung.

“Untuk para peserta agar menjaga kesehatan fisik dan psikologisnya dan jangan percaya dengan oknum-oknum yang menjanjikan mempermudah kelulusan dalam test ini.”ujarnya

Sementara Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs. Aries Farhan menambahkan Untuk peserta jangan lupa membawa KTP dan Nomor Peserta Tes yang sudah diregistrasi, karena hanya dua persyaratan itu yang dapat dibawa masuk ke ruangan test.Untuk barang-barang bawaan lainnya, seperti tas, Handphone (HP), dan yang lainya dapat dititipkan di tempat penitipan (Looker) yang telah disediakan.

“Kami ingatkan jangan ada yang memakai perhiasan emas, wing atau bros, jarum pentul, dan apapun itu perhiasan yang terbuat dari besi atau logam, karena tidak diperkenankan dipakai masuk ruangan, dan ini akan diperiksa dengan metal detektor yang sudah di sediakan.”jelasnya

Pada pelaksanaannya nanti peserta yang membawa kendaraan supaya parkir di luar lingkungan Pemkab Lahat,Karena halaman parkir Pemkab Lahat akan disterilkan.

Bagikan :
Penulis: 
    author

    Posting Terkait