PALEMBANG | Populinews.com – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S. A. Supriono menerima penghargaan Digital Leadership Government Awards 2022 sebagai Sekretaris Daerah Terbaik Kategori Leading Change dan Influence dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI).

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wakil Menteri Dalam Negeri (Mendagri) John Wempi Wetipo kepada Sekda Sumsel diwakili Kadis Kominfo Provinsi Sumsel, H. Achmad Rizwan, SSTP, MM dalam Rapat Koordinasi Teknologi Perencanaan Pembangunan (Rakortekbang) yang digelar di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Mendagri dan ASKOMPSI kepada Sekda Sumsel yang telah berhasil melaksanakan perubahan, membangun interaksi efektif, serta memberikan pengaruh positif melalui digitalisasi atau Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

Penghargaan ini diberikan setelah proses penilaian yang dilakukan pada tahapan paparan finalis tanggal 6 Desember 2022 yang lalu. Kegiatan awarding ini dilaksanakan dalam rangka mendorong percepatan transformasi digital di Indonesia. (red)