LAHAT | Populinews.com – Untuk memastikan kesiapan Lahat menjadi tuan rumah di acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH meninjau kesiapan sejumlah pembangunan. Orang nomor satu di Kabupaten Lahat itu, melakukan peninjauan mulai Lapangan Hockey yang berlokasi di Pasar Kangkungan, lalu, pembangunan Penyu Renang, Lapangan Tembak, Panahan, Lapangan Volly, Aletik di Lapangan Dodik, dan kantor Sat Pol-PP. Jum’at (28/7/2023)

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH didampingi Kadispora Lahat Drs Beny Zainudin M.Si, Ketua KONI Lahat, Kalsum Barefi, Kasat Pol-PP Pemkab Lahat, Harry Kurniawan SSTP, MM, Dandodik, dan anggotanya. “Sengaja saya berkeliling hari ini untuk melihat secara langsung pembangunan beberapa penyu cabor. Dan, Alhamdulillah berkat kerja keras serta kekompakan bersama, Insyaallah dua Minggu lagi sudah siap,” ungkap Bupati Lahat H. Cik Ujang SH.

“Insyaallah di tanggal 12 September 2023 nanti diakui Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel penyu-penyu di Kabupaten Lahat ini sudah siap semua. Mohon doa dan dukungan kepada seluruh Kabupaten/ Kota se-Sumsel yang akan hadir. “Tidak perlu takut datang ke Kabupaten Lahat, mohon doa dan dukungannya untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Lahat,” tambahnya.

Disampaikan Cik Ujang rasa bahagia masyarakat Lahat dalam menyambut baik adanya event olahraga propinsi ini, dan Kabupaten Lahat yang akan menjadi tuan rumah.

”Smoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bumi Seganti Setungguan ini. Mulai dari kuliner, ketringan, Homestay, terutama tempat penginapan khususnya Hotel masyarakat Lahat akan menghasilkan pundi pundi rupiah. Maka dari itu, saya menghimbau kepada masyarakat untuk berinovasi kreatif dalam menyambut Porprov mendatang. Lahat siap untuk ruan rumah Porprov tahun 2023 ini,” pungkas Bupati Lahat. (lh)