Populinews, Natuna– Sebanyak 26 orang PNS dilantik oleh Bupati Natuna Drs H A. Hamid Rizal menduduki jabatan baru, terdiri dari posisi jabatan tinggi pertama sebanyak 5 orang, posisi jabatan administrator 6 orang, posisi jabatan pengawas 13 orang, dan posisi jabatan fungsional 2 orang.

Dalam sambutannya Bupati Natuna mengingatkan loyalitas pegawai dilingkungan pemerintah Kabupaten Natuna

” Loyal adalah kunci sukses seorang PNS dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya, Kalau tidak loyal pada atasan dan tugasnya ya. siap-siap terima sanksinya ! ” Penegasan ini disampaikan Hamid Rizal hari ini, Sabtu (15/08) saat melantik 26 pejabat dilingkungan Pemkab Natuna.

Pelantikan yang berlangsung sejak pukul 10 Wib di gedung Sri Srindit Batu Hitam ini juga dihadiri Ketua DPRD Natuna Andes Putra, FKPD dan sejumlah Kepala OPD.

Bupati Natuna juga mengingatkan bahwa seorang ASN memiliki tanggungjawab yang besar terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya kepada kabupaten Natuna yang merupakan wilayah strategis Garda terdepan Indonesia.

“Untuk itu, kita di tuntut untuk bergerak cepat, agar daerah ini lebih cepat berkembang, maka jaga da laksanakan tanggungjawab sebaik baik mungkin, persaingan semakin ketat, berikanlah yang terbaik, ” Tegas Hamid Rizal

Hamid huga meminta Pejabat yang dlantik bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan tulus ikhlas sesuai sumpah dan janji para ASN yang harus siap ditempatkan dimana saja.

“Jalankah amanah dengan tulus ikhla, jangan nanti terdengar baru ditempatkan diwilayah kecamatan terluar sudah mengeluh dan minta pindah lagi. Dulu saya selalu mematuhi apa kata pimpinan, mau ditempatkan dimana saja tanpa pandang bulu, baru nanti tanggungjawab yang lebih besar bisa diberikan, ” Pesan hamid Rizal.

Berikut sebagian nama-nama pejabat yang dilantik :

Hendra Kusuma, SH.M.si dilantik sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan Kab Natuna (Perkim-red).

Benny Suparta, MT.M.si dilantik menjadi kepala dinas Pemuda dan Olaraga (Kadispora-red).

Marwan Sjahputra, S.TP dilantik menjadi kadis Pertanian

Hikmatul Arif, SE dilantik menjadi Asisten Administrasi umum Sekretariat Kabupaten Natuna

Puryanti,Sp dilantik menjadi kadis sosial

dr Imam Syafari, MPH dilantik menjad direktur UPTD RSUD Natuna

Wan Tariri, ST dilantik menjadi kabid Pendidikan Dasar Dinas pendidikan kab Natuna.

Muhammad Farid Heikel. S.Io dilantik menjadi Kasub perencanaan dan keuangan pada BPKAD. (red)