Tentang Kami

Populinews.com adalah situs berita digital, untuk pengguna internet cerdas. Kami memberi konteks kepada berita dan informasi melalui format kreatif dan mudah diakses pengguna melalui perangkat yang selalu mereka bawa: ponsel dan tablet.

Populinews.com didirikan sejak April 2017, tampil dengan mengusung semangat zaman ketika ia dilahirkan: yakni era transformasi digital dan media dalam jaringan (daring) yang sudah jadi bagian hidup miliaran orang sehari-hari.

Liputan kami mencakup tiga hal esensial yang penting bagi semua orang, yaitu fakta yang aktual, data yang akurat, dan bahasa yang mudah dicerna. Kami meyakini, pertalian ketiga hal tersebut akan memenuhi keinginan pembaca sekaligus menghasilkan wawasan yang berharga bagi semua pembaca, dan juga penting saat mereka mengambil keputusan.

Rubrikasi dan kontens berita yang kami sajikan, saat ini fokus pada berbagai peristiwa lokal di Sumatera Selatan, Nasional dan Internasional. Baik itu Pemerintahan, Politik, Ekonomi, Hukum, Infstruktur, Pendidikan dll termasuk liputan advertorial berbayar.

Pendiri Populinews.com terdiri-dari jurnalis senior yang memiliki pengalaman dan jam terbang tinggi serta bekerja di media berstandar nasional dan internasional. Kami juga selalu berupaya memperluas jaringan kontributor dan koresponden yang tersebar di Sumatera dan Indonesia.

Kami sadar, perkembangan teknologi akan menentukan masa depan situs berita digital. Karena itu, jurnalis dan engineer kami duduk di ruang redaksi yang sama untuk saling bahu membahu bereksperimen mengenai hal-hal baru. Engineer juga menyatu dengan redaksi untuk mengembangkan, mengolah, dan menyajikan konten yang kami sarikan dari Big Data dan Artificial Intelligence.

Kami selalu terbuka terhadap gagasan dan hal baru. Anda bisa menghubungi kami melalui email, Twitter, dan Facebook. (*)

Palembang, April 2017