Anggota DPRD Dapil III Kabupaten Lahat Lakukan Reses di Kota Agung

173 views

LAHAT | Populinews.com — Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Lahat, asal Dapil III, melakukan reses masa persidangan ketiga Tahun 2021 di dapil III Desa Kota Agung, Rabu (02/06/2021).

Para wakil rayat itu antara lain H. Nopran Marjani, S.Pd, H. Memhaimi, SE., MM., Ardiansyah, Balkisri, Deka Ariandi, SH., Ismail Arifin, SH. Camat Kota Agung, Forum Kepala desa Kota agung, dan tamu undangan

Para anggota dewan melakukan pertemuan dengan Samat Kota Agung, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat setelpat.

”Alhamdulilah kita bisa berkumpul di ruang Aula kanto camat kota agung ini, dan terimakasih kepada anggota DPRD kabupaten Lahat dapil III yang sempat hadir dalam acara reres hari ini. Harapan kami semoga dengan adanya Reses dapil III ini bisa membantu dan mewujudkan usulan-usulan dari masyarakat supaya terialisasi dengan baik,” ujar Ardiansyah.

Ardiansyah menyampaikan agar kiranya kepada Pemerintah Kabupaten Lahat untuk dapat melakukan pengadaan mobil damkar. Hal ini dapat mengantisipasi terjadinya kebakaran di wilayah dapil III jika musim kemarau.

“Kemudian mengingat di setiap kecamatan belum memiliki Damkar, kecuali Jarai maka untuk itu hasil dari reses hari ini nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, Agar dapat mengadakan mobil damkar tersebut,” ucapnya

Ketua Forum Kades Kota Agung bapak Arsito menyampaikan bahwa pengadaan mobil damkar sangat mendesak sekali dari tahun ke tahun kemudian usulan-usulan dari masyarakat terus disampaikan, baik ketika reses dewan, maupun ketika dibawa ke Musrenbang kecamatan.

“Oleh karena itu agar kiranya dapat menjadi bahan pertimbangan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lahat khususnya masyarakat di dapil III ini, dan bukan hanya di Kota Agung saja , akan tetapi kecamatan lainnya pasti membutuhkan mobil damkar tersebut,” tuturnya. (Ninti)

Bagikan :

Posting Terkait