MUARA ENIM | Populinews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si mewakili Bupati Muara Enim bersama Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P., menyerahkan kunci Bedah Rumah Bapak Arman di Dusun 3 Desa Muara Lawai, Sabtu (05/08/2023).

Diketahui bahwa Bedah Rumah ini merupakan program dari Kodim 0404 Muara Enim yang dananya didapat dari iuran para anggota TNI. Pada pelaksanaan bedah rumah juga dilaksanakan pengguntingan pita secara simbolis serta penyerahan kunci kepada Bapak Arman.

Dalam sambutannya Sekda menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kodim 0404 Muara Enim yang telah memberikan bantuan sosial melalui program bedah rumah kepada masyarakat khususnya Desa Muara Lawai.

“Bahwa sinergitas antara TNI dan Pemerintah yang berjalan baik ini dapat terus bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam menyediakan hunian yang layak bagi seluruh keluarga, dan mampu menjadi pemantik bagi semua pemangku kepentingan untuk bersama fokus menyukseskan visi pembangunan yang Merakyat,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab. Muara Enim dan seluruh donatur yang telah membantu kegiatan tersebut.

Dirinya menjelaskan bahwa program bedah rumah ini terselenggara atas keinginan dan niat baik untuk berbagi yang disuarakan seluruh anggota Kodim 0404 Muara Enim dengan menyisihkan sebagain penghasilan seluruh anggota Kodim 0404 Muara Enim setiap bulannya. (al)