Malam Mingguan dengan AMK Kepri, Sekjend Ainul Ngopi Bareng Bahas Potensi Anak Muda

Minggu, 13 Agustus 2023

BATAM I Populinews.com – Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pengurus Nasional (PN) Angkatan Muda Kabaah (AMK) Ainul Yaqin disela-sela kegiatan di Batam, Sabtu (13/8/2023) malam minggu, menyempatkan diri bertemu jajaran Pengurus Wilayah (PW) AMK Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sambil Ngopi di Kedai Kopi Awak Nagoya.

Pertemuan yang memang tak terjadwal itu, membuat suasana persatuan semakin kental. Apalagi PW AMK Kepri langsung dipimpin oleh Ketua PW AMK Kepri Momon Faulanda Adinata didampingi Sekretaris Rony Nainggolan dan Bendahara Rendy.

Turut hadir juga Pengurus PC AMK Kota Batam dipimpin oleh Ketua Indra Dinan bersama Sekretaris dan Pengurus PC AMK Kota Tanjungpinang Gusti Randjish.

Ainul semakin yakin dengan potensi anak muda di Kepri khususnya Kota Batam. Menurutnya, kader AMK merupakan cikal bakal pemimpin masa depan untuk Partai Persatuan Pembangunan.

Malam Mingguan dengan AMK Kepri, Sekjend Ainul Ngopi Bareng Bahas Potensi Anak Muda

“Walau sekarang belum atau sudah masuk PPP. Perlu diketahui bahwa kader AMK disiapkan untuk memimpin partai berlogo Kabaah ini kedepan,” ujarnya.

Jadi, dia pun berharap, AMK Kepri terus bekerja dalam meningkatkan eksistensi dan prestasi anak muda. “Keinginan kami Kepri yang ada 7 Kabupaten/Kota terpisah oleh pulau-pulau, mampu mendorong anak-anak muda didaerahnya sukses melalui pengkaderan AMK,” pesannya.

Ia mengatakan, ada banyak sekali kader AMK yang saat ini menjabat di legislatif dan eksekutif. Salah satu contoh nyatanya Ketua PW AMK Kepri yang merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

“Potensi anak muda itu banyak sekali, kita harus memberikan ruang ini kepada mereka. Saya yakin AMK Kepri kedepannya besar dijajaran Pengurus hari ini,” ujarnya.

Malam Mingguan dengan AMK Kepri, Sekjend Ainul Ngopi Bareng Bahas Potensi Anak Muda

Sedangkan, Ketua PW AMK Kepri Momon Faulanda Adinata sangat berterimakasih atas kesempatan dan masukan yang diberikan oleh Sekjend PN AMK. Momentum ini, merupakan semangat untuk dirinya dan para pengurus PW AMK Kepri dalam membesarkan organisasi.

“Saya sangat senang dan merasa sangat dekat, apalagi Sekjend seorang yang humble hingga mau duduk bersama kami tanpa jarak dan sekat sambil nyantai ngopi malam mingguan,” katanya.

Momon pun siap untuk melaksanakan tugas yang diembannya dalam membesarkan AMK Kepri. “Kami terus bergerak dalam upaya membesar organisasi dengan merangkul, mengkader anak muda. Insya Allah,” ucap Momon. (Ron)