LAHAT | Populinews.com – Usai menyerahkan kunci Bedah Rumah dan pemberian bibit secara simbolis di Desa Lubuk Mabar Kecantikan Pseksu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM didampingi rombongannya meresmikan Masjid Al-Ikhlas Desa Lubuk Mabar dan juga Rumah Bedah dengan menggunting tali Vita sebagai tanda Masjid dan Rumah diserahkan, Selasa (22/8/2023).

Dikatakan H. Haryanto, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim semoga Masjid Al-Ikhlas bermanfaat bagi masyarakat Desa Lubuk Mabar untuk menunaikan Ibadah.

“Kemudian kepada warga yang menerima bedah rumah yang telah selesai hari ini, semoga rumah ini juga bermanfaat bagi warga dan jagalah dengan baik”, ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Jogging Track dan pembukaan turnamen Sepak Bolla.

Dalam peletakan Batu Pertama Jogging Track Wabup mengatakan, semoga dengan peletakan batu pertama pembangunan Jogging Track Desa Lubuk Mabar pada hari ini, pembangunan bisa cepat selesai tanpa halangan dan rintangan apapun.

“Kepada para peserta yang ikut lomba Turnamen Sepak Bolla, bertandinglah dengan sportif jaga kekompakannya dan hindari hal hal yang tidak diinginkan. Kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi kita jaga dengan baik”, ungkapnya. (lh)