PALEMBANG | Populinews.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi Sumsel periode 2023-2028.

Gubernur juga menyatakan siap Mendorong Berkembangnya Kewirausahaan di Sumsel Yang Maju Agar Terwujud Pengusaha Tangguh dan Berdaya Saing, sebagaimana tema dari kegiatan ini.

HD berharap pengurus HIPPI dapat menanamkan karakter tidak boleh mudah putus asa bagi para pengusaha. “Dalam mengemban amanah ini saya berharap HIPPI Tidak hanya sukses dalam urusan internal, tapi juga sukses dalam menjalin hubungan eksternal, rekan, individu maupun organisasi,” ujarnya di Hotel Swarna Dwipa, Sabtu (26/8/2023).

Lanjutnya, dalam hubungan secara internal sesama organisasi harus kokoh dan secara eskternal terjalin komunikasi sejawat organisasi dan pemerintah.

“Mudah-mudahan ini akan membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi, Mengurangi pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Saya berpesan agar jangan pernah lemah terhadap peluang yang ada di depan mata, dan tidak mudah puas akan hal yang telah kita dapat karena harus ada keseimbangan antara profit dan pengabdian. Turut hadir Para Kepala OPD dilingkungan Prov. Sumsel. (agt/hms)