LAHAT | Populinews.com – Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, Sabtu (26/8/2023) meresmikan kantor Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur sekaligus membuka lomba Bidar Mini, dalam rangka HUT RI ke-78.

Ikut hadir usur Forkopimda Kabupaten Lahat, para Kepala OPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat,Camat Merapi Timur,Camat Merapi Barat,Camat Merapi Selatan,para Kades se-Kecamatan Merapi Area,Kepala Desa Gedung Agung Franki beserta jajaran,Masyarakat Gedung Agung serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panitia Ahmad Suan, SH dalam laporanya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH beserta jajaran yang telah hadir dalam peresmian kantor pemerintah desa Gedung Agung sekaligus pembukaan lomba Bidar mini yang di laksanakan di Tebat Lempaung.

Disampaikanya juga kepala desa Gedung Agung yang telah menjabat dari tahun 2021 telah berhasil mengemban amanahnya sehingga dapat dibangun Gedung Pemerintahan Desa ini. Selaku masyarakat desa Gedung Agung tentunya hal ini sangat membanggakan untuk masyarakat desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur.

“Kami semua berharap dengan adanya kantor desa Gedung Agung ini akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga mampu memanjakan desa Gedung Agung,” harapnya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang dalam arahanya sekaligus meresmikan kantor desa Gedung Agung ini mengatakan bahwa dengan dibangunnya kantor pemerintahan desa ini diharapkan akan menambah semangat dan motivasi untuk meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Tidak kalah pentingnya pada saat ini desa-desa di Kabupaten Lahat berlomba-lomba untuk membangun kantor desa guna meningkatkan pelayanannya.

“Saya berharap dengan di bangunya kantor pemerintahan desa ini akan menambah semangat bagi para pegawai kantor desa untuk memberikan pelayananya kepada masyarakat,” ucapnya. (lh)