LAHAT | Populinews.com – Pertandingan Perdana Tim Sepak Bola Kabupaten Lahat, kali ini Kabupaten Lahat berhasil menumbangkan Kabupaten Banyuasin dengan Skor 3-2. Pertandingan yang berjalan seru antar kedua tim.

Kabupaten Lahat dengan kemampuan menyusun serangan dari bawah berhasil membuat tim kabupaten Banyuasin kuwalahan, hingga akhirnya tercipta Gol pertama untuk kabupaten Lahat yang bertahan Hingga Menit Ke – 30, Kabupaten Banyuasin yang merasa tertekan Balik menyerang hingga membuahkan hasil dari tendangan Bebas dan berhasil membuat Skor 1-1 bagi kedua tim.

Keadaan seri membuat masing masing tim menyusun strategi saling menyerang dan akhirnya kabupaten Lahat berhasil mencuri Gol dan membuat Skor 2-1 Bagi Kabupaten Lahat hingga turun minum Babak pertama.

Masuk pada babak kedua, Banyuasin yang merasa tertinggal terus menekan kabupaten Lahat, berawal dari kesalahan pemain belakang, kabupaten Banyuasin berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah Gol Hingga Membuat Skor menjadi 2-2.

Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah terus mengguncarkan serangan demi serangan hingga tercipta pelanggaran yang akhrinya bisa dimanfaatkan kabupaten Lahat menjadi sebuah gol dari tendangan dan berhasil membawa kemenangan Kabupaten Lahat dengan skor 3-2.

Hadir dan melihat secara langsung Bupati Lahat H. Cik Ujang SH di dampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA serta ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra Naufan ST MT. (lh)