LAHAT | Populinews.com – Tim Sepakbola Kabupaten Lahat yang berlaga di Ajang Porprov XIV Sumsel, Selasa (19/09/2023 ) berhasil melumpuhkan Tim Sepakbola Prabumulih dengan skor 8-0 sampai babak akhir tidak ada balasaan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Gelora Serame Lahat ini, tim sepakbola Lahat dari awal peluit dibunyikan, langsung melakukan serangan yang menusuk ke jantung pertahan lawan. Terbukti pada babak pertama Kabupaten Lahat berhasil mencukur Tim Prabumulih dengan Skor 6 – 0 bagi untuk Kabupaten Lahat.

Namun tidak berhenti sampai disitu, kemudian dilanjutkan ke babak kedua, Kabupaten Lahat masih menerapkan strategi- strategi menyerang, serangan demi serangan yang dilepas membuat Tim Sepak Bola Prabumulih semakin tertekan,l dan kualahan, sehingga tidak terbendung akhirnya terbukti skor akhir menunjukkan angka 8 – 0 bagi Kabupaten Lahat sampai wasit meniup peluit panjang. Dengan hasil ini, Kabupaten Lahat akan melenggang ke babak semifinal.

Sementara itu Ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra Naufan.ST. MT mengungkapkan rasa bangganya kepada semua pemain serta pelatih dan official.

”Ini merupakan hasil kerja keras yang sangat kuat dari semua official dan Pemain, InsyaAllah hasil ini akan menjadi motivasi untuk meraih target yang diinginkan, yakni Medali Emas dari Cabor Sepakbola,” terang Limra. (lh)