MUARA ENIM | Populinews.com – Sehari setelah dilantik, Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali MA, menggelar acara ramah tamah dengan unsur Forkopimda serta seluruh tokoh masyarakat. Ahmad Rizali ingin dimasa kepemimpinannya dapat terjalin kerjasama yang baik dengan seluruh masyarakat Muara Enim dalam melaksanakan pembangunan ke depan.

“Saya izin masuk Muara Enim, saya mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama berbuat kebaikan untuk kemajuan Muara Enim,” ujarnya ketika memberikan sambutan di acara ramah tamah yang digelar di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (19/9).

Ahmad RIzali yang didampingi Pj. Ketua TP PKK Rose Mafian, mengaku bersyukur namanya masuk salah satu kandidat dari Kemendagri untuk jadi Pj Bupati Muara Enim hingga akhirnya dilantik.

Dirinya menjelaskan bahwa, secara konstitusional dirinya sudah dilantik Gubernur Sumsel Herman Deru atas nama Presiden RI di Griya Agung, Palembang, Senin (18/9) kemarin.

Dirinya yakin Kabupaten Muara Enim bisa lebih baik, jika semuanya melakukan kebaikan. Seperti Forkominda, DPRD, ASN, tokoh masyarakat bersama-sama melakukan kebaikan sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggungjawab masing-masing. “Mari bersama kita membangun Muara Enim”, ucap Ahmad Rizali.

Ahmad Rizali juga meminta dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk menjalan tugas sebagai Pj Bupati Muara Enim. Khususnya dukungan dari Forkominda, DPRD,ASN, dan lainnya. “Saya siap membangun komunikasi untuk kebaikan Muara Enim,” tutur Ahmad Rizali.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Pj Bupati Muara Enim kepada Ahmad Rizali.”DPRD siap bersinergi bersama-sama membangun Muara Enim lebih baik,” kata Liono.

Hal yang sama juga diungkapkan tokoh masyarakat H Taufik Rahman mendoakan agar Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali sukses melanjutkan pembangunan Muara Enim.”Jangan diragukan masyarakat Muara Enim siap mendukung untuk kebaikan Bumi Serasan Sekundang. Semua siap bersinergi, bersatu untuk Muara Enim lebih baik,” ucap Taufik Rahman.

Hadir dalam ramah tamah tersebut, Wakil ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas, Bupati PALI Heri Amalindo, kepala PN, waka Polres, Kasdim, ketua DPRD Liono Basuki dan sejumlah anggota, tokoh masyarakat mantan Wabup Muara Enim Hanan Zulkarnain, mantan Sekda Taufik Rahman, kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Seusai ramah tamah, tepatnya pukul 14.00 WIB Pj. Bupati kemudian bersilaturahmi dan menyapa seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rapat staf perdana yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim. (fal)