LAHAT | Populinews.com – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM, didampingi Sekda Lahat Chandra, SH, MM, membuka pertandingan Cabor Muay Thai dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XlV Sumatera Selatan tahun 2023 di Kabupaten Lahat, Selasa (19/9/2023) malam.

Tutut hadir juga pada kegiatan ini, Danscata, Kadispora Lahat, Kadis Lingkungan Hidup, Ketua KONI Lahat, Para pelatih Atlet Muat Thay dari Kabupaten/Kota dan seluruh sporter yang ikut juga menyaksikan pertandingan.

Dikatakan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, pada kesempatan ini ia mengucapkan selamat datang para atlet Muay Thai dan pelatihnya di Kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Cabor Muay Thai dan ikut serta mensukseskan Porprov ke-XlV tahun 2023 di Kabupaten Lahat.

Baca Juga : Porprov Ke XIV Sumsel di Kabupaten Lahat Resmi Dibuka, HD: Jaga Sportifitas!

“Keistimewaan dalam kejuaraan Cabor Muay Thai ini adalah ditempatkan posisi di pinggir Ayik Lematang, selain bertanding para atlet juga bisa menikmati keindahan tepian air sungai Lematang ini”, ujarnya.

H. Haryanto berpesan, Kepada para juri laksanakanlah tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya, dan kepada para peserta atlet bertandinglah dengan sportif, menang kalah itu sudah pasti ada dalam pertandingan namun jalinan ikatan silaturahmi dan kekeluargaan tetap dijaga.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pertandingan Cabor Muay Thai pada Porprov ke-XlV tahun 2023 di Kabupaten Lahat saya nyatakan resmi dimulai”, pungkasnya. (lh)