LAHAT | Populinews.com – Kontingen Atlit Muay Thai berhasil mendapatkan medali sebanyak 22 Medali dalam ajang Porprov XIV Sumsel 2023. Medali sebanyak 22 tersebut terbagi antara lain, 11 medali emas, 6 medali perak dan 5 medali perunggu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua Pengcab Muay Thai Kabupaten Lahat Deni Muchtar,SE,MSI dalam acara penutupan Cabor Muaythai di Plaza Lematang Lahat, Sabtu 24 September 2023.

Alhamdulillah 11 Medali Emas, 6 Medali Perak dan 5 Medali Perunggu Berhasil diraih kontingen Muay Thai Kabupaten Lahat,”  ujarnya.

Dirinya mengatakan sangat bangga dengan perjuangan semua atlit dan official Muaythai Kabupaten Lahat, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan selalu kompak hingga berhasil mengharumkan nama Kabupaten Lahat dengan meraih 22 medali dalam ajang porprov XIV Sumsel 2023 Kabupaten Lahat.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH ,Wakil Bupati Lahat H. Haryanto,SE,MM,M.BA, Sekda Lahat Chandra,SH,MM dan seluruh jajanan Pemerintah Kabupaten Lahat yang sudah sangat mendukung dan memajukan olahraga di Kabupaten Lahat, kata Deni.

Sebagai informasi, Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara umum dalam Ajang Porprov XIV Sumsel 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat. (lh)