LAHAT | Populinews.com – Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH didampingi Derektur Rumah Sakit Umum Daerah dan jajaran OPD terkait, Jumat (06/10/23), meninjau sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

Bupati dalam arahannya menyampaikan kepada Dokter dan Perawat untuk sigap dalam melayani pasien yang sakit. Utamakan senyum, sapa dalam pelayanan jangan tebang pilih, kalau ada mayarakat dari Desa yang tidak paham prosedur diarahkan supaya mereka dapat mengerti.

Disamping itu, dirinya juga menyapa masyarakat dan mendo’akan supaya cepat sembuh, supaya dapat berkumpul bersama keluarganya kembali.”doanya.

Cik Ujang sangat mengapresiasi kinerja Rumah Sakit Umum yang mana mengutamakan senyum sapa santun, ini terus di pertahankan.

“Dan juga saya menghimbau, kepada keluarga dan pasien untuk dapat mengerti dengan keadaan yang ada disini, dikarenakan Rumah Sakit masih tahap rehab untuk merapikan bangunan, harap maklum dikarenakan Rumah Sakit sedang tahap perbaikan. Dan juga kita memasuki musim kemarau allino, yang mana suhu extrim kemarau panjang suhu mencapai 40 derajat. Tetap waspada api, kalau panas pasti saya pun merasakan hal yang sama.”terang Bupati Lahat. (lh)