LAHAT | Populinews.com – Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, Jumat (6/10/2023) sore menyambangi markas Secaba Dodik Puntang Lahat, sambil membawa nasi tumpeng, dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada seluruh jajaran TNI yang hari itu berulang tahun Ke-78.

Kapolres juga didampingi para perwira antara lain Waka Polres Kompol Roy Aprian Tambunan SP.SIK, Kabag Ops Kompol Aan Sumardi SE.MM, Kasat Lantas AKP Muriyanto SH.MH, Kasat Reskrim AKP Sapta Eka Yanto SH. MSi, serta sejumlah personila kediansan lainnya.

Kasubsi Penmas humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH, dlaam keterangan persnya kepada awak media menjelaskan Kapolres dan rombongan diterima langsung oleh Komandan Dodik Secaba, Letkol Inf A. R. Adriansyah D.P. SH, yang juga didampingi Komandan Secata Letkol Kav. Amar Wahyudi S. Kom, Kkomandan Dodik Susjur Letkol. Inf. Agung W. Palupi. SH, dan para perwira dan anggota Dodik lainnya.

Kapolres dalam pertemuan dengan Komandan Dodik Secaba menjelaskan maksud dan tujuan anjangsana tak lain sebagai wujud solidaritas antara TNI dan Polri dalam rangka HUT TNI yang ke 78, dimana kerjasama dan silahturtahmi yang baik yang telah dibina selama ini akan terus terjaga.

Dan yang tak kalah penting adalah selalu kompak dalam rangka menjaga kedaulatan negara serta keamanan khususnya di wilayah hukum Polres Lahat.

Dalam rangka HUT TNI, yang ke 78 tahun ini Kapolres Lahat dan PJU juga melaksanakan kunjungan ke Kompi Zipur yang dipimpin Kabag Log. Kompol A. yani SH, dan ke Subdenpom Lahat yang dipimpin Kabag Ren Kompol Sunarso SH.

Kunjungan Kapolres Lahat beserta PJU disertai dengan membawa nasi tumpeng yg diberikan secara khusus kepada para komandan institusi TNI sebagai rasa syukur dan kebersamaan di HUT TNI yang ke 78, serta menjaga solidaritas dan sinegeritas TNI-Polri. (lh)