LAHAT | Populinews.com – Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH bersama Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE.MM dan jajaran OPD terkait menghadiri undangan masyarakatnya, dalam rangka tasyakuran sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat di Kecamatan Jarai Area di Desa Gunung Lewat Kecamatan Suka Merindu Kabupaten Lahat. Selasa (7/11/2023)

Dalam acara tersebut, Yudi selaku Kepala Desa Gunung Lewat Kecamatan Suka Merindu menyampaikan, ucapan terima kasih, karena Bupati Lahat Cik Ujang, telah memberikan perhatian besar terhadap infrastruktur di desa Gunung Lewat.

”Alhamdulillah sejak bupati Cik Ujang dan Wabup Haryanto menjabat, banyak pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Jarai Area,” ujarnya/

Yudi juga mengatakan masyarakat desanya juga telah menepati janji menyembelih kerbau, atau rasa syukur warga. ”Dulu kami menghadap pak Cik Ujang, kalau jalan-jalan di Jarai Area diaspal kami akan menyebelih kerbau, alhamdulillah itu telah terlaksana,” tambahnya.

Yudi menuturkan bukan hanya jalan yang dibangun oleh pasangan Bercahaya ini, tapi juga bantuan lainnya, seperti bibit tanaman palawija dan benih ikan. ”Di tahun 2022 dan 2023 ini sangat banyak, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak.” ucap Yudi

Sementara Bupati Cik Ujang juga menyampaikan rasa syukurnya bisa hadir memenuhi undangan dari Kepala Desa se-Jarai Area dalam rangka tasyakuran atas pembangunan infrastruktur di wilayahnya, yakni Kecamatan Jarai Area termasu, Kec.Muara Payang, Kec.Pajar Bulan, Kec.Jarai dan Kec.Suka Merindu.

”Alhamdulillah pak Bupati die bedie anak tiri ngak anak kandung seluruhnye pak Bupati Bangun untuk Jarai Area hampir selesai tahun ini, dan juga untuk Kikim Area alhamdulillah hampir selesai sudah 80% karena yang paling luas wilayahnya adalah Kikim, Lahat Kota, Gumay Talang, Gumay Ulu sedikit sama dengan Merapi wilayahnya sedikit. insyaallah, pembangunan-pembangunan infrastruktur sudah kita bangun semua, mulai dari pelosok desa sampai ke kota.” tutup Cik Ujang. (lh)