LAHAT | Populinews.com – Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati H. Haryanto, SE MM meluangkan waktunya secara khusus untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu, Kamis (23/11/2023). Silaturahmi dikemas dalam agenda tasyakuran bersama.

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur masyarakat di dua kecamatan tersebut atas pembangunan yang telah dilakukan di era kepemimpinan Cik Ujang dan Haryanto.

”Kami sangat bersyukur sekali Bapak Bupati dan Wabup bersedia memenuhi undangan kami dalam rangka tasyakuran dan silaturrahmi,” ucap Hartadi, mewakili Kepala Desa Se-Tanjung Sakti. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati.’

Masayrakat Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumu, berhimpun dalam acara tasyakuran bersama Bupati dan Wakil Bupati Lahat. (f/Lili hartati)

Dalam sambutannya, Hartadi mengatakan dalam masa kepimpinan Bupati Cik Ujang dan Haryanto, begitu banyak kemajuan pembangunan baik infrastruktur maupun bantuan lainnya, yang sudha dirasakan masyarakat Tanjung Sakti.

”Terus terang kami sangat bangga, memiliki pemimpin yang begitu mengerti akan kebutuhan masyarakat, terutama para petani di pedasaan yang selama ini banyak mengahdapi kendala. Karena itu kami sangat berterima kasih dan selalu mendo’akan yang terbaik untuk Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat, semoga selalu sukses, sehat dan sejahtera, sehingga Lahat semakin Bercahaya.” tuturnya.

Hal senada juga dirasakan oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang. Ia terlihat terharu atas antusias warga Tanjung Sakti menyambut dengan kehadirannya beserta rombongan.

Bupati juga mengucapkan ribuan terima kasih atas semua doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti selama ia menjabat.

“Di akhir masa jabatan kami yang akan berakhir pada tanggal 9 Desember 2023, jika ada kesalahan dan kehilafan kami mohon maaf yang sebesar besarnya, Yakinlah, kami bersama Wakil Bupati Lahat, sudah semaksimal mungkin bagaimana caranya agar Kabupaten Lahat terus maju.” tutup Cik Ujang. (lh)