LAHAT | Populinews.com – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil H. Haryanto, SE, MM, Jum’at (24/11/2023) melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Pagar Gunung, Kecamatan Mulak Ulu, Kecamatan Mulak Sebingkai dan Kecamatan Lahat Selatan. Acara dipusatkan di halaman Kantor Camat Pagar Gunung.

Kegiatan juga dihadiri Asissten, Staf Ahli, TBUPP, Segenap jajaran OPD, para Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Tokoh masyarakat H. Nasrun Aswari mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih pada Bupati dan Wakil Bupati Lahat dimana disela waktu yang sudah sempit masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada dalam 4 Kecamatan ini.

“Kita ketahui bersama di awal beliau jabat ini banyak cobaan yang dihadapi, terutama adanya Covid-19 sehingga adanya pembangunan yang tertunda, akan tetapi Alhamdulillah diwaktu yang singkat pembangunan di Kabupaten Lahat ini sudah kita dengar sudah terlaksana 80% termasuk yang ada di 4 Kecamatan ini. Artinya ini sangat luar biasa kepedulian Bupati dan Wabup untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Lahat ini”, ujarnya.

Forum Kades Desa Lesung Batu Kecamatan Mulak Ulu Radius mengucapkan, selamat datang dan terimakasih Alhamdulillah pada hari ini Bupati dan Wabup bisa datang, atas nama forum Kades dari 4 Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah Kecamatan Pagar Gunung yang telah menyiapkan segala sesuatu demi berjalan lancar kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wabup yang telah apa yang diberikan kepada desa desa atas pembangunan infrastruktur dan bantuan lainnya, pembangunan di 4 kecamatan ini sudah banyak pembangunan usaha tani, irigasi dan juga bantuan lainnya. Alhamdulilah Bupati dan Wabup sampai saat ini masih diberikan kesehatan sehingga mereka berdua bisa memimpin Kabupaten Lahat dengan selamat dan sehat sampai masa jabatannya selesai, dan kami mendoakan Bupati dan Wabup semoga kedepannya bisa kembali memimpin Kabupaten Lahat ini”, cetusnya.

Sementara itu Bupati H. Cik Ujang menyampaikan, tidak terasa sudah lima tahun Bupati dan Wabup memimpin Kabupaten Lahat dan pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang akan habis. Maka dari itu, ia atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih banyak kepada camat, seluruh kepala desa, tim cahaya, yang telah mengadakan kegiatan ini dan telah menerimanya di Pagar Gunung ini.

“kami tersanjung atas kekompakan Camat dan kepala desa mengadakan kegiatan ini, hanya mau mengajak Bupati dan Wabup untuk bersilaturahmi disini. Pembangunan dilakukan Bupati semua sama rata tidak memandang, malahan khusus daerah Bupati dan Wabup kami terakhirkan pelaksanaannya, kami bangun daerah daerah pelosok terlebih dahulu daerah Kikim Area.

“Sebentar lagi kita akan pesta demokrasi, pak Bupati mengingatkan pilihlah sesuai dengan hati nurani bapak dan ibu, dan jangan mau diadu domba tetap tentram aman dan damai, kita Kabupaten Lahat ini masyarakatnya aman dan damai setiap Pemilu,” ujar Cik Ujang.

Ia juga mengatakan sebagai Bupati dan Wabup mengucapkan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan selama menjabat dalam membangun.

”Jika ada khilaf kami selama kami menjabat kami mengucapkan permohonan maaf, akan tetapi insyaallah di tahun 2024 telah kami anggarkan bantuan bantuan bibit, bedah rumah dan pembangunan pelebaran jalan dari Mulak Ulu ke Pagar Gunung, dan dari Pagar Gunung ke Lahat Selatan, semoga berjalan dengan lancar”, ungkapnya. (lh)