LAHAT | Populinews.com – Alumni SMP Negeri 5 Lahat Lahat Lintas Angkatan 1982-2023, menggelar Reuni Akbar Minggu (26/11/23). Kegiatan ini diselenggarakan di halaman sekolah tersebut.

Adapun para alumni SMP Negeri 5 Lahat berkumpul, mulai dari Bupati Lahat H. Cik Ujang.SH, Pj.Bupati Empat Lawang dan beberapa Alumni lainnya serta Kepala OPD yang pernah bersekolah di SMP Negeri 5 Lahat. Termasuk serta 33 Angkatan yang berjumlah kurang lebih 3.000 orang.

Sebelum acara resmi dimulai, agenda alumi mengadakan jalan santai yang dilepas oleh Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Yunisa Rahman.,SIP.MM mengatakan, ini merupakan momen yang di nanti nanti oleh semua alumni SMP Negeri 5 Lahat, karna pada hari ini akan menjadi sejarah, mulai dari SMP Negeri 5 berdiri baru kali ini diadakan Reuni Akbar SMP Negeri 5 Lahat Lintas Angkatan 1982-2023.

“Sebanyak 33 Angkatan yang berjumlah kurang lebih 1000 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” katanya.

Sementara itu Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH mengucapkan Terima kasih dan rasa bangga pernah bersekolah di SMP Negeri 5 Lahat.

“Terima kasih kepada seluruh Guru, kakak kelas, adik kelas, teman se-angkatan, atas ilmu, perjuangan dan rasa saling memiliki ketika masih berseragam putih biru almamater SMP Negeri 5 Lahat.” ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh panitia yang sudah berjibaku merancang, menyusun hingga acara reuni akbar SMP Negeri 5 Lahat Lintas Angkatan Tahun 1982-2023 bisa terselenggara,

Di akhir sambutanya, dirinya mengatakan bahwa tanggal 9 Desember 2023 masa jabatan dirinya sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE. MM akan habis, untuk itu dirinya juga berterima kasih kepada semua yang sudah mendoakan, dan mendukung selama ini.”tutupnya.

Tak hanya itu, Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH memberikan doorprize 5 buah sepeda kepada Guru SMP Negeri 5 Lahat yang telah Purnabakti dan masih banyak lagi hadiah lainnya, dan diakhir acara juga diadakan pelantikan pengurus ikatan keluarga angkatan ( IKA ) SMP Negeri Lahat oleh Bupati Lahat. (lh)