LAHAT | Populinews.com – Masih dalam agenda silaturahmi, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH bersama Wakil Bupati H.Haryanto. SE. MM, Selasa (28/11/2023) kembali menggelar tasyakuran. Kali ini bersama masyarakat dari empat kecamatan. masing-masing Kecamatan Tanjung Tebat, Kecamatan Kota Agung, Kecamatan Gumay Ulu dan Kecamatan Pulau Pinang.

Kegiatan yang dipusatkan di Kecamatan Tanjung Tebat di Desa Air Dingin Lama itu, juga dihadiri Sekda Lahat Chandra SH MM, Assisten, Staf Ahli, TBUPP, Segenap jajaran OPD, Unsur Trifika Kecamatan para Camat, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua PKK Kecamatan, Anggota POL.PP Desa, Masyarakat di Empat Kecamatan dan undangan lainnya.

Subhan, tokoh masyarakat yang mewakili 4 Kecamatan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang bersedia memenuhi undangan tasyakuran sekaligus silaturrahmi bersama masyarakat di 4 Kecamatan ini.

Ia juga menyampaikan rasa syukur masyarakat, atas kepmimpinan Cik Ujang – Haryanto, yang telah banyak membangun infrastruktur di maisng-masing Kecamatan.

”Kami merasakan banyak lagi program Bupati yang memang menyentuh kemasyarakat. Kami atas nama mewakili masyarakat empat Kecamatan ini sangat bangga yang mana program-program yang menyentuh kemasyarakat dan ini kami telah merasakannya,” ujar Subhan.

Sementara itu Bupati Cik Ujang menyampaikan, bahwa kepemimpinannya tidak terasa sudah berjalan lima tahun. Pada tanggal 9 Desember 2023 mendatang akan berakhir. ”Maka dari itu, ia atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih banyak kepada camat, seluruh kepala desa, yang telah mengadakan kegiatan tasyakuran sekaligus silaturrahmi yang di pusatkan di Kecamatan Tanjung Tebat ini,” ujarnya.

Bupati mengakui merasa tersanjung atas kekompakan Camat dan Kepala Desa mengadakan kegiatan ini, apalagi mengundang Bupati dan Wabup untuk bersilaturahmi disini.

Pembangunan yang telah dilakukan, ujar Bupati, semua sama rata. Mulai dari daerah-daerah pelosok terlebih dahulu di kabupaten lahat.

”Alhamdulillah pembangunan- pembangunan infrastruktur hampir selesai semua, termasuk pembangunan irigasi, pemberian bantuan pertanian, perkebunan, perikanan ini sudah terlaksana dan masih banyak lagi bantuan-bantuan yang telah kucurkan untuk masyarakat.” terang Cik Ujang. (lh)