LAHAT | Populinews.com – Wakil Bupati Lahat H Haryanto mengajak seluruh ASN anggota Korpri untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, perlu juga meneguhkan neteralitas dan profesionalisme.

Pernyataan itu disampaikan Wabup ketika menjadi pembina upacara peringatan Hari Korpri ke-52 di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemda), Rabu (29/11/2023). Upaca juga diikuti Sekda Lahat Chandra, SH, MM, para Asissten, Staf Ahli, segenap jajaran OPD, dan seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam amanatnya Haryanto menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri Kabupaten Lahat yang sudah sedang mengemban tugas, mengemban tanggung jawab, serta mengemban pengabdian negara, kepada bangsa dan kepada rakyat di tempat tugasnya di wilayah Kabupaten Lahat.

“Tema peringatan Hari Ulang Tahun Korpri Tahun 2023 ini adalah Korprikan Indonesia, maka dari itu seluruh anggota Korpri di Kabupaten Lahat diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang prima demi kepuasan masyarakat, dengan memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, Ramah, cekatan, solutif, dapat diandalkan dan melakukan perbaikan tiada henti”, ungkapnya.

Dilanjutkan H. Haryanto, peringatan hari ulang tahun Ke-52 Korpri tahun 2023 bertujuan mengajak anggota Korpri di Kabupaten Lahat untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat.

“Akhir kata pada momentum yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat hari ulang tahun Korpri ke-52 tahun 2023, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat. Dan kami Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan permohonan maaf apabila selama kami memimpin Kabupaten Lahat ini ada tutur sapa dan khilaf kami ucapkan mohon maaf, semoga kita semua diberikan kesehatan,” pungkasnya. (lh)